Monday, June 16, 2014

Spesifikasi dan Fitur dari Lenovo P780

Lenovo P780 adalah salah satu ponsel yang sebenarnya dirancang setelah mendengarkan kesengsaraan pengguna. Pernyataan di atas akan mengisi pikiran Anda dengan ribuan jawaban dan hanya pertanyaan-Apa itu yang mengganggu jutaan pengguna smartphone?

Lenovo P780 mendapatkan daya dari mAh Li-Po baterai 4000 dan secara alami USP utama ponsel. Harga HP Lenovo ini di pasar lokal sudah pasti salah satu yang terbaik dan termurah smartphone dengan baterai raksasa.

Satu-satunya hal yang Anda akan melihat tentang Lenovo P780 pada penampilan pertama adalah bahwa hal itu terbuat dari logam dan bukan plastik murah. Finish logam disikat pada panel belakang menanamkan penampilan premium untuk itu. Sebagai ponsel logam, harus mampu mengatasi penyalahgunaan sehari-hari dan memar tanpa keluhan.

Tombol-tombol kapasitif di bagian bawah layar sangat responsif dan jangan lewatkan bahkan satu sentuhan. Sisi kanan mengapit volume rocker dan sisi atas rumah tombol power.

Ini berjalan pada versi disesuaikan Lenovo android 4.2.1 Jelly Bean yang sedikit tua tapi tidak ada keluhan about.It juga memiliki pilihan untuk menyesuaikan layar Home, Tema dan Lock Screen.

Transisi menu juga dapat dipilih dari antara-acak, skala, memutar, melibas, Bounce, Windmill, Cube, Sine Wave dan gelombang. Kustomisasi Homescreen pilihan termasuk kemampuan untuk mengubah tema, wallpaper, efek, pengaturan icon, preferensi & pengaturan.

The 5 inch HD IPS display sangat tajam dan menunjukkan warna-warna alami. Pada kepadatan piksel 293,72 ppi itu membuat untuk realistis menonton video pengalaman. The sudut pandang yang sangat baik dan karenanya membuatnya ideal untuk menonton video di antara teman-teman.

Lenovo P780 memiliki kamera 8MP AF mampu mengambil stills dengan resolusi 3264 × 2448 piksel. Foto-foto terlihat kusam. Kamera ini dapat mempertahankan baik jumlah rincian tapi jangan mengharapkan sesuatu yang lebih. The video full HD memiliki warna yang lebih baik tapi masih terlihat di bawah-jenuh. Meskipun demikian, mampu menangkap gambar makro yang sangat baik. Bahkan, itu ditangkap terbaik gambar makro yang telah kita lihat sejauh ini. Harga Lenovo P780 berkisar 3 jutaan di Indonesia.

Sayangnya, kami tidak bisa memeriksa cadangan yang disediakan oleh 4000 mAh baterai ini karena tidak tersedianya telepon di kantor kami tetapi di sini adalah apa yang kita tahu dari masukan pengguna: Ini tidak akan mati pada Anda sebelum malam tiba, bahkan pada game berat dan browsing 3G. Juga, pemanasan tidak menjadi perhatian di sini.

No comments:

Post a Comment