Saturday, February 1, 2014

Samsung Galaxy Tab 3 7.0, Tablet Canggih harga terjangkau

Samsung Galaxy Tab 7.0 3 adalah sebuah tablet dari Samsung untuk keluarga anda. Dengan desain Tipis, tablet Android ini terasa ringan dan dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci. Mempunyai antarmuka menarik seperti perangkat Samsung Galaxy lainnya sehingga sangat mudah untuk digunakan. Anda dapat browsing web dengan cepat, menonton film, membaca e-book, atau mengunduh aplikasi dari Google Play .
Samsung Galaxy Tab 3 7.0
Galaxy Tab 3 dilengkapi dengan layar 7 inci dengan resolusi 1024x600 serta prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 GHz. Sangat cocok untuk mengunduh dan menonton film-film terbaru dan acara TV, membaca buku digital, bermain game dan lain sebagainya.

Samsung Galaxy Tab 3 mempunyai mempri internal 8 GB  dan dilengkapi dengan slot kartu microSD yang memungkinkan Anda untuk menambahkan hingga 64 GB, yang memudahkan menyimpan lagu, video, foto, dan file lainnya . Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan 50 GB penyimpanan di Dropbox, layanan file-sharing online.

Harga Samsung Galaxy Tab bervariasi bergantung dengan seri dan peruntukannya. Seri Galaxy Tab 3 7.0 dijual diangka 3,5 jutaan di Indonesia.

No comments:

Post a Comment