Monday, October 14, 2013

Harga Samsung Galaxy Fame, HP Android Kelas Menengah

Samsung Galaxy Fame merupakan smartphone kelas menengah dari Samsung yang memberikan kemudahan dalam berkomunikasi bersama keluarga dan teman. Harga Samsung Galaxy yang terjangkau dan dilengkapi dengan Layar berukuran 3.5 inci, Android Jelly bean dan kamera 5MP, Galaxy Fame termasuk ponsel idaman bagi pecinta gadget.

samsung galaxy fame

Desain Galaxy Fame sangat dinamis dan tipis dengan ciri khas tepian logam yang melengkung sehingga nyaman untuk digenggam. Layar dengan resolusi 320x480 sebesar 3.5 inci membuat video dan gambar terlihat dengan kualitas bagus.

Anda dapat mengabadikan setiap momen berharga dengan kamera 5MP maupun merekam video dengan kualitas 30fps. Selain itu hp samsung ini telah dilengkapi radio FM dan MP3 player untuk menemani kegiatan anda sehari-hari. Tidak perlu kuatir karena anda dapat menyimpan file multimedia banyak karena penyimpanan internal sebesar 4GB yang masih dapat ditambah dengan MicroSD sampai dengan 64GB.

Performa Galaxy Fame optimal dengan dukungan prosesor Cortex A9 1GHz dan memori RAM 512MB. Pekerjaan multitasking terasa ringan dan mudah. Sistem operasi jelly bean membuat kita betah dengan antarmuka yang bagus. Kapasitas baterei sebesar 1300 mAh.

Harga HP Samsung ini diperkirakan 2 juta rupiah. Bagi anda menginginkan hp android canggih maka Samsung Galaxy Fame dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan.

No comments:

Post a Comment